Berdayakan UMKM, Haji Sukardi Haseng Makan Siang Bersama dengan Sahabat SUKSES
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Berdayakan UMKM, Haji Sukardi Haseng Makan Siang Bersama dengan Sahabat SUKSES

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 12 Oktober 2024, Oktober 12, 2024 WIB Last Updated 2024-10-13T05:20:36Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Dalam rangka mendorong peningkatan usaha ekonomi dan membudayakan makanan khas bugis, Haji Sukardi Haseng bersama sejumlah sahabat SUKSES (Haji Suwardi Haseng-Ir Selle KS Dalle) makan siang bersama di Warung Nasogi Jalan Kalino sebelah barat Pusper Watansoppeng, Minggu siang (13/10/2024).


    Dalam kesempatannya Haji Sukardi Haseng mengungkapkan bahwa kita harus membudayakan untuk makan nasu Ogi, sebab selain untuk peningkatkan perekonomian masyarakat juga untuk mendorong masyarakat agar senantiasa memajukan UMKM yang ada di kabupaten Soppeng, terangnya.


    "Apalagi calon Bupati Soppeng paslon SUKSES telah memprogramkan sebagai program unggulan pada pemerintahan selanjutnya, tandas kakak Kandung Haji Suwardi Haseng calon Bupati Soppeng ini.


    Selain itu, pengusaha migas ini menyampaikan bahwa kolaborasi pemerintah daerah, pelaku usaha dan perbankan juga menjadi kunci kemajuan UMKM di kabupaten Soppeng, katanya.


    "Pemerintah harus intervensi dalam meningkatkan usaha ekonomi masyarakat melalui UMKM, pungkasnya.



    Sekadar diketahui dengan terbatasnya tempat sehingga sahabat SUKSES sebagian menempati rumah makan Mini jalan Attang Benteng. 


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini