Bersama 5 Legislator SUKSES Lilirilau, Haji SuwardI Haseng Minta Izin Warga Ujung Pimpin Soppeng Secara Keseluruhan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Bersama 5 Legislator SUKSES Lilirilau, Haji SuwardI Haseng Minta Izin Warga Ujung Pimpin Soppeng Secara Keseluruhan

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 23 Oktober 2024, Oktober 23, 2024 WIB Last Updated 2024-10-23T08:14:41Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng - Selle KS Dalle (SUKSES), memperlihatkan penguasaannya yang paripurna di Dapil Soppeng III yang meliputi kecamatan Lilirilau dan kecamatan Ganra.

    Saat tampil berkampanye dialogis di Calio, Kelurahan Ujung, Kecamatan Lilirilau, Selasa, 22 Oktober 2024, malam, H.Suwardi Haseng, didampingi oleh lima dari enam anggota fraksi DPRD Soppeng dari Dapil Soppeng III.

    Mereka adalah Dr. Syamsuddin, Abdul Kadir dari Fraksi Golkar, Haeruddin Tahang dari Fraksi Demokrat, Andi Nelly dari Fraksi Gerindra serta Bahtiar Mase dari Fraksi Nasdem.

    Satu anggota fraksi dari Dapil ini yang tidak hadir adalah Syamsuddin Dennu dari Fraksi PDIP karena mendukung pasangan calon lainnya.


    Dalam acara yang dihadiri tak kurang dari 400 warga Ujung itu, kelima anggota fraksi yang meraih suara terbesar di Soppeng III ini menyatakan ikrarnya untuk memenangkan pasangan SUKSES.

    Mereka berkomitmen untuk membawa kemenangan besar bagi pasangan ini.

    Sementara itu, H. Suwardi menyampaikan keharuannya atas sambutan yang luar bisa dari warga kelurahan Ujung ini.

    Menurutnya, hal ini semakin menebalkan tekadnya untuk mengakhiri kontestasi Pilkada Soppeng dengan kemenangan besar.

    "Tak ada alasan SUKSES tak meraih suara besar di Ujung ini.

    "Saya berasal dari wilayah ini dan tentu saya sangat berharap ada dorongan besar dari saudara-saudara ku semua untuk datang ke TPS, pada tanggal 27 November 2024 yang akan datang, dan memastikan memilih nomor 2, Suwardi - Selle," imbuhnya.


    Sebagai putra daerah, Suwardi juga meminta izin untuk mewakafkan dirinya memimpin dan membawa kemajuan bagi kabupaten Soppeng.

    "Lilirilau akan terus ada di sanubari saya, tetapi sebagai pemimpin ke depan, dengan izin Allah SWT, saya meminta izin kepada kita semua untuk memimpin masyarakat Soppeng secara keseluruhan," tandasnya.

    Kelurahan Ujung termasuk wilayah dengan pemilih besar di wilayah kecamatan Lilirilau dengan memiliki 8 TPS dan mengontrol 2. 811 pemilih.

    Pasangan SUKSES menargetkan untuk meraih perolehan suara minimal 80 persen. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini