Bupati Soppeng Buka Turnamen Domino Kapolres Dandim dan Kajari Cup 2024
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Bupati Soppeng Buka Turnamen Domino Kapolres Dandim dan Kajari Cup 2024

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 06 Oktober 2024, Oktober 06, 2024 WIB Last Updated 2024-10-06T08:33:50Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, SE secara resmi membuka Turnamen Domino Kapolres, Dandim, Kajari Cup 2024 yang digelar di pelataran Gedung Lapatau Watansoppeng, Sabtu 5 Oktober 2024, Acara yang dihadiri oleh Kapolres, Dandim 1423, Kajari Soppeng. Ketua DPRD Soppeng, Wakil Bupati Soppeng, tokoh masyarakat, dan ratusan peserta ini berlangsung meriah.

    Dalam sambutannya, Bupati Kaswadi menekankan pentingnya semangat sportivitas dalam setiap pertandingan.

    "Turnamen ini bukan hanya sekedar ajang kompetisi, tetapi juga menjadi wadah untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa persatuan di antara kita. Mari kita junjung tinggi nilai-nilai sportivitas dan saling menghormati antar sesama peserta," ujar Bupati.

    Selain itu, Bupati Kaswadi juga tidak lupa mengingatkan pentingnya menjaga kondusivitas daerah, khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada.

    "Saya mengajak seluruh masyarakat Soppeng untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban, serta mendukung pelaksanaan Pilkada yang damai dan demokratis. Mari kita jadikan Pilkada ini sebagai ajang untuk memilih pemimpin terbaik bagi Kabupaten Soppeng," tegasnya.


    Turnamen Domino Kapolres, Dandim, Kajari Cup 2024 ini diharapkan dapat menjadi ajang hiburan sekaligus sarana untuk menggali potensi para pemain domino di Kabupaten Soppeng. Kegiatan ini juga sebagai bentuk apresiasi terhadap permainan domino yang telah menjadi bagian dari budaya masyarakat Soppeng.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini