Calon Bupati Soppeng Haji SuwardI Haseng Jadi Imam di Masjid Jamiurridah Dusun Kabaro
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Calon Bupati Soppeng Haji SuwardI Haseng Jadi Imam di Masjid Jamiurridah Dusun Kabaro

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 23 Oktober 2024, Oktober 23, 2024 WIB Last Updated 2024-10-23T14:20:52Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Calon Bupati Soppeng Haji SuwardI Haseng melaksanakan tatap muka dan dialog di sejumlah wilayah termasuk di Limpomajang Marioriawa untuk memastikan warga masyarakat yang ada di kabupaten Soppeng mengetahui program calon pasangan SUKSES nomor urut 2 di Pilkada Soppeng. 

    Selain itu, untuk mengenal lebih dekat warga masyarakat khususnya aspirasi mereka sesuai visi dan misi yang ditawarkan oleh pasangan SUKSES yakni Soppeng Sehat Berdaya Saing Maju Berbasis Agropolitan dengan sejumlah program unggulan yang disesuaikan dengan RPJP Daerah Kabupaten Soppeng 2025-2045.

    Meski jadwal yang begitu padat Calon Pemimpin Soppeng ini tak melupakan kewajibannya sebagai umat Muslim yang taat. 

    Usai kampanye tatap muka di Kecamatan Marioriawa bersama tim rombongan, mereka singgah untuk menghadap kepada sang Pencipta penguasa alam seraya berdoa untuk soppeng yang lebih melayani, sehat, maju dan berkembang dimasa yang akan datang. 

    Hal itu terpantau dari unggahan salah satu tim yang membersamainya mengatakan, Singgah shalat Magrib dulu di Masjid Jamiurridah Dusun kabaro Desa Labokong Kecamatan Donri-Donri, tulisnya. 


    "Bapak Aji di amanahkan jadi Imam, katanya. Rabu (23/10/2024). 

    Sontak sejumlah komentar dari warga soppeng mendoakan calon pemimpin pasangan SUKSES ini, "semoga kelak bapak Haji SuwardI Haseng menjadi pemimpin yang amanah yang disenantiasa di ridhoi Allah SWT, yang bukan hanya dapat memimpin masyarakat dalam kehidupan dunia, namun juga mampu memimpin dengan membawa warganya untuk terus meningkatkan iman dan taqwa kepada sang Pencipta penguasa jagad raya".

    Usai shalat magrib berjamaah, Calon Bupati Soppeng Haji SuwardI Haseng yang dikenal sebagai sosok politikus dan pengusaha yang taat dalam agama Islam menyalami para jamaah yang hadir dan kemudian kembali melanjutkan aktivitas politiknya menghadapi Pilkada 27 November 2024 mendatang. 

    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini