Ketua DPC Demokrat Soppeng Turun Langsung Pasang APK Sosialisasikan Paslon Nomor 2 SUKSES dan Andalan Hati
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Ketua DPC Demokrat Soppeng Turun Langsung Pasang APK Sosialisasikan Paslon Nomor 2 SUKSES dan Andalan Hati

    Kabartujuhsatu
    Senin, 14 Oktober 2024, Oktober 14, 2024 WIB Last Updated 2024-10-15T06:54:14Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Anggota DPRD kabupaten Soppeng yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Mohammad Candra Muhctar, S. Pd, M. Pd melakukan sosialisasi pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng Haji Suwardi Haseng-Ir Selle KS Dalle (SUKSES) serta Calon Gubernur Sulawesi Selatan yang berakronim Andalan Hati, Selasa (15/10/2024).

    Kandidat Doktor ini yang memiliki loyalis yang disebutnya Candra-ka Community secara massif memasang tanda gambar paslon SUKSES di sejumlah rumah warga yang merupakan basis dan atau kantong-kantong suara pada saat Pileg 2024 lalu.

    Candra yang turun langsung memasang Alat Peraga Kampanye (APK) Calon Bupati Wakil Bupati dan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang sama-sama bernomor urut 2 itu menyasar sejumlah Desa Kelurahan yang merupakan basis keluarga memasang baliho sebagai tanda dukungan penuh kepada paslon SUKSES dan Andalan Hati.

    Anggota DPRD kabupaten Soppeng 2 periode ini mengatakan, "kita harus all out memenangkan pasangan Nomor urut 2, apalagi kader terbaik partai Demokrat yang merupakan pasangan SUKSES Ir Selle KS Dalle, katanya.

    Demikian juga dengan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi yang diusung Partai Demokrat, terang Candra. 

    Menurutnya, " Wajib hukumnya untuk mendukung dan memenangkan pasangan SUKSES dan Andalan Hati yang juga didusung oleh Partai Demokrat, tandasnya.

    Candra yang merupakan legislator yang dikenal vokal dalam setiap permasalahan yang berpihak kepada kepentingan rakyat ini menghimbau kepada seluruh relawan, simpatisan, keluarga dan kader partai besutan mantan presiden ke 6 Soesilo Bambang Yoedoyono (SBY) untuk bersama-sama di barisan SUKSES dalam memenangkan perhelatan Demokrasi di Kabupaten Soppeng yang mengusung Visi "Soppeng SEHAT Berdaya Saing Maju Berbasis Agropolitan".

    Hal itu kata Candra juga sejalan dengan visi Partai Demokrat yang berlambang merci ini, sehingga ia mengintruksikan kepada seluruh kader dan anggota partai Demokrat untuk turun langsung mensosialisasikan pasangan nomor urut 2 SUKSES dan Andalan Hati, pungkasnya.

    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini