Cooling System Polres Soppeng di Kecamatan Marioriwawo, Terkuak Pesan Kapolres AKBP Muh Yusuf Untuk Warga dan Calon Bupati
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Cooling System Polres Soppeng di Kecamatan Marioriwawo, Terkuak Pesan Kapolres AKBP Muh Yusuf Untuk Warga dan Calon Bupati

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 17 Oktober 2024, Oktober 17, 2024 WIB Last Updated 2024-10-17T10:52:36Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.com, Dalam rangka untuk mewujudkan Pilkada Damai 2024 Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman, SH, S.I.K, M.T., CIPA kembali menggelar Cooling System yang dilangsungkan di cafe sahabat Kel.Tettikenrarae Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng, Kamis tanggal 17 Oktober 2024.


    Kapolres Soppeng AKBP Muhammad Yusuf  Usman mengucapkan salam dan terimakasih kepada hadirin yang sempat hadir mengikuti giat Colling System serta terlebih dahulu memperkenalkan dirinya  secara pribadi dan Institusi Kepolisian Resort Soppeng dari teman-teman dari berbagai kalangan yang sempat hadir di tempat.


    Kapolres mengurai perihal program Cooling sistem ini merupakan implementasi Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dengan harapan permasalahan yang dialami oleh masyarakat dapat kita dengar langsung untuk selanjutkan kita selesaikan bersama.


    Dikesempatan itu, Kapolres Soppeng menyampaikan bahwa,ndalam rangka menghadapi Pilkada Soppeng 2024 agar kita sama- sama menjaga sitkamtibmas dan jangan sekali kali melakukan hal- hal yang dapat menimbulkan pelanggaran karena ada konsekwensi hukumnya, imbuhnya.



    Mantan Kasatlantas Polrestabes Makassar itu mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk mewujudkan Tahapan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati 2024 menjadi Aman, lancar dan kondusif.


    Selain itu Kapolres Soppeng mengajak, "Mari bijak dalam bermedia sosial jangan sekali kali menyebarkan berita Hoax atau ujaran kebencian yang konsekuensinya akan mengarah ke tindak pidana, yang bahkan dapat di kenakan pasal UU-ITE.


    "Jangan Berpecah Belah Meski Beda Pilihan antar saudara,njangan jadikan perbedaan pilihan menjadi konflik, tegas kapolres AKBP Yusuf memberi pesan. 


    Ia pun menyatakan kesiapan pihaknya untuk  mengawal Pesta Demokrasi 2024 bersama TNI dan Pemerintah dengan mewujudkan Soppeng yang bermartabat adil dan sejahtera, tandasnya. 


    Ia kembali mengingatkan terkait kejadian kebakaran di beberapa lokasi agar lebih berhati-hati, kemudian diingatkan juga dan sekaligus,menghimbau bahwa saat ini Polres Soppemg tengah melaksanakan operasi Kepolisian kewilayahan dengan Sandi Zebra Pallawa 2024 yang menekankan 8 jenis pelanggaran yang fatalitasnya sangat tinggi, pungkasnya.


    Turut hadir, Para PJU Polres Soppeng, Danki BKO Brimob,Camat Marioriwawo, Kapolsek, Lurah/Kades se Kecamatan Marioriwawo, Ketua Panwascam, Ketua PPK bersama anggota, Ketua UPZ, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Rekan pers dan Mahasiswa KKN Unismu makassar.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini