Dirindukan Warga, Dr Supriansa Akan Terjunkan Relawan Untuk Pemenangan Paslon SUKSES Nomor 2 di Pilkada Soppeng 2024
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Dirindukan Warga, Dr Supriansa Akan Terjunkan Relawan Untuk Pemenangan Paslon SUKSES Nomor 2 di Pilkada Soppeng 2024

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 02 Oktober 2024, Oktober 02, 2024 WIB Last Updated 2024-10-03T04:26:05Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Mantan anggota DPR RI Komisi III, Dr Supriansa SH MH akan menerjunkan ribuan relawan tergabung dalam Sahabat Super untuk berjuang bersama memenangkan pasangan  SUKSES Haji Suwardi Haseng dan Selle KS Dalle di Pilkada Soppeng 2024.


    Dr Supriansa adalah kolega Calon Bupati Soppeng Haji Suwardi Haseng yang juga sama-sama sebagai politisi partai berlambang pohon beringin Golkar.


    Demikian juga dengan calon wakil Bupati Soppeng Ir Selle KS Dalle yang merupakan sahabat seperjuangan semasa menjadi aktivis mahasiswa di salah satu perguruan tinggi terkemuka di kota makassar. 


    Hal itu disampaikan Koordinator Sahabat Super Arman Mannahau SH MH yang juga adik kandung Supriansa, Rabu, 2/10/2024.


    Menurut Arman, dari seribu lebih relawan Sahabat Super, hingga saat ini sudah 940 yang telah mengkonfirmasi untuk ikut berjuang bersama Supriansa dalam memenangkan pasangan Calon SUKSES di Pilkada Soppeng 2024.


    "Ya, sudah 940 relawan Sahabat Super telah mengkonfirmasi untuk ikut berjuang bersama Supriansa memenangkan pasangan H Suwardi Haseng - Selle KS Dalle (SUKSES) "terang Arman yang juga adik kandung mantan Wakil Bupati Soppeng Supriansa.



    Kata Arman, "Dalam dua hari kedepan, pihkanya masih menunggu konfirmasi dari yang lain, setelah itu ia akan melakukan pertemuan tatap muka dan pembekalan dalam waktu dekat ini sebelum mereka terjun ke lapangan untuk memperjuangkan SUKSES dalam memenagkan Pilkada "jelasnya.


    Sementara itu, salah satu loyalis Sahabat Super mengungkapkan bahwa, Memang Sosok Supriansa kini di rindukan oleh warga Soppeng, dan momen pilkada ini adalah waktu yang tepat untuk bersua dengan masyarakat Bumi Latemmamala, apalagi dengan jika menyempatkan kembali dalam program Subuh berjamaah dan ngopi pagi di warkop, ujar Firdaus.


    "Saya yakin bakal ramai dan bahkan tanpa diundang masyarakat akan mendekat, tandas Firdaus penuh keyakinan.


    Untuk diketahui, kendati kalah tipis dari rivalnya di internal Partai Golkar pada Pileg 2024 lalu, Supriansa mampu mendulang suara sebesar 36 ribu suara khususnya di Kabupaten Soppeng, sekaligus membuktikan bahwa pemilih Supriansa di Kabupaten Soppeng merupakan strong voter yang memilih karena benar benar menyukai karakter sosok Supriansa.


    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini