Disambut Antusias Warga Marioriawa, Pasangan SUKSES Disoraki Pak Haji Suwardi Haseng Bupatiku, OK Si
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Disambut Antusias Warga Marioriawa, Pasangan SUKSES Disoraki Pak Haji Suwardi Haseng Bupatiku, OK Si

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 10 Oktober 2024, Oktober 10, 2024 WIB Last Updated 2024-10-11T02:53:57Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,
    Pasangan SUKSES Haji Suwardi Haseng dan Selle KS Dalle kembali menggelar tatap muka dan dialogis dengan
    warga Lajarella Kelurahan Limpomajang Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng, kamis (10/10/2024).


    Sekira 500 warga antusias menghadiri kegiatan paslon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng nomor 2 di pilkada Soppeng ini.


    Saat datang, Haji Suwardi Haseng disambut gembira oleh warga Limpomajang sembari dielukan ucapan SUKSES Bupati ku, Nomor 2 Menang Soppeng Sejahtera, SUKSES, Menang, Menang, Menang, ucap Warga penuh kegembiraan.


    Dengan penampilan sederhana dan santun H. Suwardi Haseng menyapa warga Lajarella, sembari mengucapkan Assalamualaikum SUKSES, yang disambut meriah ribuan warga yang menghadiri kampanye itu.


    Dalam kesempatannya Haji Suwardi Haseng memaparkan bahwasanya dirinya selama menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) ia sudah berbuat untuk warga Soppeng diantaranya dengan membantu alat dan mesin pertanian (alsintan) ke 20 ribu warga petani, demikian juga anggaran bangunan sekolah, jalanan aspal yang kini sudah terlihat mulus di jalan poros Soppeng-Sidrap.


    "Tidak hanya itu, jembatan pacongkang, jalanan perbatasan Wajo Soppeng, jalan di Galunglangie, dan masih banyak lainnya, itu semua hasil kerja SUKSES, terang Haji Suwardi.


    "Jadi bukan baru kerja karena mau calon Bupati, saya dan Pak Selle Ks Dalle sudah bekerja untuk Soppeng sebelum saya maju jadi calon Bupati, ucap Haji Suwardi yang disambut yel..yell… SUKSES, ku,ee, oke si ucap warga yang hadir.


    Dipaparkan Haji Suwardi bahwa Untuk membantu langsung warga masyarakat ia telah membuat program kerja tanpa tunggu, yang sudah berjalan sampai sekarang, bagi siapa saja desa dan kelurahan, atau warga, yang mempunyai keluhan misalnya jalanan pertanian, pengerasan, bantuan masjid, tidak usah menunggu lama, kami akan bantu secepatnya, kalau perlu hari ini warga minta, besok kita kerjakan, terang H. Suwardi Haseng.



    Calon Bupati Soppeng yang ramah dan merakyat ini juga menjelaskan kalau dirinya mengetahui apa yang menjadi keluhan warga yang kadang masih pusing memikirkan biaya untuk membeli peralatan sekolah anak, sehingga pasangan SUKSES telah membuat program unggulan yang akan membantu dengan memberikan pakaian seragam, tas, sepatu, alat tulis Gratis, ucapnya.


    Haji Suwardi menegaskan kepada warga untuk tidak usah lagi pusing kalau warga sakit, utamanya yang tidak memiliki BPJS, agar datang saja langsung kerumah sakit, nanti dibelakang administrasinya, sehingga pasangan SUKSES nanti akan mebantu dengan gratis cukup dengan KTP saja, jelas Calon Bupati Haji Suwardi yang disambut sorakan warga, Pak Aji Suwardi Haseng Bupati Ku, Oke Si.


    Dipaparkan juga bahwa nantinya jika Pasangan SUKSES menang, petani tidak kesusahan lagi masalah air pertanian, Haji Suwardi menyebut Pasangan SUKSES sudah memprogramkan listrik masuk sawah.


    "Akan kita buat sumur- sumur bor yang akan mengairi sawah sawah bapak dan ibu, katanya.


    Masih program dibidang kesehatan, Haji Suwardi juga menyampaikan bahwa program Rumah singgah di Makassar untuk membantu masyarakat Soppeng jika sedianya ada keluarganya yang sakit di Makassar (rawat nginap), atau ada kegiatan mendadak, warga Soppeng tidak usah pusing lagi mencari penginapan atau hotel pemerintah daerah kedepannya akan menyediakan rumah singgah Gratis untuk warga Soppeng, pungkas Suwardi Haseng.


    Sebelumnya di kelurahan Kaca Kecamatan Marioriawa Calon Bupati Soppeng H. Suwardi Haseng (SUKSES), juga melaksanakan kampanye tatap muka yang disambut ratusan warga setempat yang menghadiri kampanye SUKSES.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini