DPC Demokrat Soppeng Buat Posko Pemenangan Untuk SUKSES dan Andalan Hati
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    DPC Demokrat Soppeng Buat Posko Pemenangan Untuk SUKSES dan Andalan Hati

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 19 Oktober 2024, Oktober 19, 2024 WIB Last Updated 2024-10-19T23:31:33Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur provinsi Sulawesi Selatan serta Pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, DPC Demokrat Soppeng dalam komando Ketua Mohammad Candra Muchtar, S.Pd, M.Pd membentuk Posko pemenangan yang terletak di Perumahan Purnama Village Jalan Andi Made Alie, Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Sabtu (19/10/2024). 

    Menurut Candra, Posko Pemenangan merupakan kunci sukses dalam memenangkan pertarungan di Kontestasi Pemilukada sebab selain merupakan pusat informasi juga merupakan pusat pengendalian seluruh kegiatan pemenangan, tandasnya. 

    "Demikian juga untuk dapat digunakan sebagai tempat untuk melakukan rapat dan informasi data para relawan atau tim sukses, katanya. 

    "Strategi pemenangan dan rapat dapat di lakukan disini yang tentunya sebelum itu dapat dipastikan sterilnya semua tim atau relawan tanpa ada tim penyusup, itu yang terpenting kami waspadai, papar Candra. 


    Mengenai Data, kata Candra, "Sistem pelaporanya melalui Korcam yang sumbernya dari Korlu/Kordes dan tim TPS, katanya. 

    Ia berharap seluruh tim relawan dan Kader partai Demokrat di setiap Desa Kelurahan di wilayah masing-masing kecamatan untuk tetap berkolaborasi dengan komunikasi yang intens untuk memenangkan Pasangan Haji Suwardi Haseng Selle KS Dalle (SUKSES) serta calon Gubernur dan Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Andalan Hati) yang keduanya sama-sama memiliki nomor urut 2, tandasnya. 

    "Semoga perjuangan ini diridhoi oleh Allah SWT, nomor urut 2 sama-sama menang dan para pemegang mandat yang diamanahkan nantinya sebagai pemimpin dapat terus berpihak kepada rakyat untuk kesejahteraan dan kemaslahatan masyarakat soppeng dan sulsel, pungkasnya. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini