Dua Legislator Golkar Tekadkan Kemenangan SUKSES di Bentengnge Telagae
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Dua Legislator Golkar Tekadkan Kemenangan SUKSES di Bentengnge Telagae

    Kabartujuhsatu
    Senin, 21 Oktober 2024, Oktober 21, 2024 WIB Last Updated 2024-10-23T00:44:42Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Pasangan SUKSES Haji Suwardi Haseng terus melakukan kampanye tatap muka dan dialog di beberapa wilayah kabupaten Soppeng termasuk di wilayah Desa Maccile Kecamatan Lalabata, Senin (21/10/2024). 

    Dikesempatan itu, Hadir Ketua DPRD kabupaten Soppeng Haji Andi Muhammad Farid (AMF), Haji Ismail H.Cedang (HIHC). 

    Haji Suwardi Haseng di hadapan ratusan warga bentengge talagae menyampaikan beberapa program unggulan yang berpihak kepada masyarakat baik soal pertanian, kesehatan, pendidikan, UMKM, pemberdayaan dan lainnya. 


    Haji Suwardi Haseng yang diketahui dengan sejumlah rekam jejaknya seringkali memperjuangkan masyarakat saat menjadi legislator DPRD kabupaten Soppeng 3 periode maupun saat menjadi anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan mendapat respon positif dari masyarakat yang hadir. 


    Tak sedikit aplaus ditujukan kepada sosok pengusaha migas dan politikus Golkar yang SUKSES ini, yang dinilainya sudah selesai dengan dirinya yang maju sebagai kandidat Bupati Soppeng, bukan untuk memperkaya diri namun mewakafkan diri untuk mengabdi sebagai penentu kebijakan di kabupaten soppeng sehat dari segala sektor dan lebih maju serta lebih berkembang dan unggul khususnya di Sulawesi Selatan dan bahkan Indonesia secara nasional. 

    Sementara itu, 2 legislator Golkar AMF dan HIHC dalam kesempatannya bertekad untuk menangkan pasangan SUKSES di bentenge talagae. 

    Saat orasi kampanye bersama calon bupati Soppeng di daerah bentenge talagae, AMF bersama HIHC community meyakinkan massa pendukungnya bahwa jangan ada keraguan untuk mendukung SUKSES yang sudah teruji perjuangannya selama ini. 

    Haji Ismail menekankan bahwa pasangan SUKSES ini sudah membuktikan dengan rekam jejak yang diterehkan untuk masyarakat soppeng secara umum, pungkasnya. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini