Haji Sukardi Haseng Silaturahmi dengan Sahabat SUKSES
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Haji Sukardi Haseng Silaturahmi dengan Sahabat SUKSES

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 12 Oktober 2024, Oktober 12, 2024 WIB Last Updated 2024-10-13T05:19:52Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Haji Sukardi Haseng kakak kandung Calon Bupati Soppeng Haji Suwardi Haseng menggelar silaturahmi kepada sahabat dan simpatisan pasangan calon nomor urut 2 di Pilkada Soppeng 2024 yang dilangsungkan di Warkop Olleng, Minggu (13/10/2024).

    Dalam silaturahmi tersebut di hadiri sejumlah tokoh masyarakat dan politisi diantaranya Haji Bakri, Andi Tenri Dolo, Melani Kallupa, H. Tahir, Baharsam, Agus Din Johar, Agus Jaya (Gundel), Rinal Wijaya, tokoh Golkar Andi Akram, Ketua Bappilu Nasdem Ade Irawan, Bau Jaya, Korkab Dozer Abd Rasyid, Ketua IWO Andi Mul Makmun, Agus Iskandar, Arul dan lainnya.


    Haji Sukardi Haseng mengungkapkan selain silaturahmi dengan para sahabat SUKSES, pendukung dan simpatisan juga sebagai upaya menguatkan barisan paslon urut 2 di Pilkada Soppeng 2024 untuk bersama-sama berjuang, memenangkan perhelatan Demokrasi di Bumi Latemmamala, ungkapnya.

    Ia meminta kepada para pendukung dan simpatisan untuk mengawal perjuangan ini bersama partai pendukung dengan hati, yang saling menguatkan, sabar, jangan terpancing, tetap damai untuk menuju puncak kemenangan yang nantinya akan bermuara kepada kesejahteraan masyarakat soppeng, imbuhnya kepada sahabat SUKSES yang dihadiri kurang lebih 100 orang tersebut.

    Haji Sukardi Haseng berharap pilkada Soppeng ini melahirkan pemimpin yang amanah yang diridhoi oleh Allah SWT kepada paslon nomor urut 2.

    Dalam kesempatannya Haji Sukardi Haseng juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh partai pendukung, komunitas pendukung, warga soppeng secara keseluruhan yang telah bersama-sama paslon nomor urut 2 untuk soppeng yang lebih baik lagi.

    Ia mengajak kepada seluruh masyarakat soppeng untuk mengggunakan hak pilihnya pada tanggal 27 November 2024 mendatang untuk paslon nomor 2 SUKSES, pungkasnya.

    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini