Kampanye di Desa Leworeng, Haji Suwardi Diapresiasi Warga Singgung 2 Bendungan Prioritas
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Kampanye di Desa Leworeng, Haji Suwardi Diapresiasi Warga Singgung 2 Bendungan Prioritas

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 09 Oktober 2024, Oktober 09, 2024 WIB Last Updated 2024-10-09T13:28:55Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Calon Bupati Soppeng Haji Suwardi Haseng kembali menggelar tatap Muka dan Dialog dengan warga Desa Leworeng dan sekitarnya, Rabu (9/10/2024). 

    Kegiatan tatap muka ini, Haji Suwardi Haseng didampingi perwakilan Partai Pengusung diantaranya, Ketua Nasdem Soppeng Andi Zulkarnaen Soetomo, Firdaus perwakilan PKS, Konsultan Dr Nurmal Idrus. 

    Tatap muka yang dihadiri tiga ratusan lebih warga tersebut juga dihadiri sejumlah tokoh masyarakat seperti Zainuddin Laba, Haji Tahir, Risal, Guru Econg dan lainnya. 

    Sejumlah program prioritas menjadi penekanan paslon SUKSES kedepan untuk warga, baik bendungan Lamangiso, Bendungan Toddang Saloe, irigasi, pupuk, bibit bagi petani. 

    Meski 2 bendungan tersebut merupakan kewenangan provinsi sulawesi selatan namun kata Haji Suwardi penting untuk melakukan intervensi oleh pemerintah daerah kedepannya. 

    Tidak hanya itu, Program gratis Seragam Sekolah, tas dan alat tulis siswa-siswi sekolah mendapat apresiasi para emak-emak. 

    Begitu pula program dibidang kesehatan, pendidikan, ekonomi, pertanian dan perikanan, serta program lainnya. 

    Dikesempatan itu, pemberdayaan majelis taklim menjadi prioritas paslon SUKSES selain peningkatan insentif guru mengaji, insentif imam masjid, insentif kader Desa dan Posyandu. 


    Warga Desa Leworeng tidak asing bagi pasangan SUKSES (Suwardi Haseng san Selle KS Dalle), pasalnya sejumlah bantuan yang sudah dikucurkan saat menjadi wakil rakyat DPRD provinsi Sulawesi Selatan. 

    Haji Suwardi Haseng yang didukung 7 partai dan sejumlah Komunitas ini menyebut bahwa dirinya tidak berjanji namun kerja-kerja dari Rekam jejak yang sudah ditorehkan sebelum menjadi Calon Bupati Soppeng. 

    Ia hadir mewakafkan dirinya untuk menjadi memimpin Bumi Latemmamala bukan untuk mencari kekayaan akan tetapi hadir untuk mensejahterakan masyarakat dengan sejumlah program-program unggulan, tandasnya. 

    Ia berharap masyarakat Desa Leworeng dan sekitarnya untuk bersama-sama datang ke TPS pada tanggal 27 November 2024 mendatang untuk memberikan suaranya bagi Paslon SUKSES, pungkasnya. 

    Yang menarik diakhir acara Guru Econg salah satu tokoh masyarakat menyampaikan bahwa setelah melakukan perenungan yang mendalam dirinya melihat calon Bupati Soppeng terpilih nanti yakni Haji Suwardi Haseng. 

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini