Kampanye di Madello, Ketua Nasdem Andi Bogel Sebut Bupati Haji Suwardi Menyatukan Warga Ompo
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Kampanye di Madello, Ketua Nasdem Andi Bogel Sebut Bupati Haji Suwardi Menyatukan Warga Ompo

    Kabartujuhsatu
    Senin, 07 Oktober 2024, Oktober 07, 2024 WIB Last Updated 2024-10-07T11:39:33Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Pasangan SUKSES kembali melakukan kampanye di Madello Kelurahan Ompo Kecamatan Lalabata yang di hadiri langsung Calon Bupati Soppeng Haji Suwardi Haseng, SE, Senin sore (7/10/2024). 

    Kegiatan kampanye kali ini diinisiasi Andi Jaya, SE anggota partai Nasdem yang akrab disapa Bau Jaya. 

    Hadir juga 3 ketua partai pengusung yakni ketua PPP Dr Hj. Andi Nurhidayati Zainuddin, SE, S.Sos, M.Si, Ketua Partai Nasdem Haji Andi Zulkarnaen Soetomo, S. STP. M.Si yang akrab disapa Andi Bogel serta ketua PKB Andi Samsu Rijal (ASR). 

    Selain itu hadir juga tim kampanye SUKSES diantaranya Syahrul, SE (Golkar), Firdaus (PKS) dan Ketua Bappilu Nasdem Ade Irawan W dan lainnya. 

    Ketua PPP yang akrab disapa Andi Etti mengawali sambutannya mempertanyakan untuk apa warga hadir di kampanye disini, dengan kompaknya warga menyebut ingin bertemu Bupati Soppeng 2025-2030.

    Ia pun menanggapi bahwasanya Calon Bupati Haji Suwardi Haseng yang mirip Ridwan Kamil ini sudah banyak bekerja untuk Soppeng saat menjadi anggota DPRD kabupaten dan Provinsi jauh sebelum menjadi calon di Pilkada serentak 2024.

    Dikesempatan yang sama, putra mantan Bupati Soppeng Andi Soetomo menyampaikan bahwa dirinya sudah melihat persatuan warga Ompo yang sudah bulat ke paslon Sukses karena semua yang ia kenal sebagai penggerak warga khususnya dalam politik, kini sudah hadir dalam kegiatan kampanye tatap muka dan dialog ini, ujar Andi Bogel. 

    Ketua Nasdem Soppeng ini menilai selama beberapa tahun terakhir ini yang sering kali menjadi rivalnya dalam politik semua membersamai paslon SUKSES. 

    Sehingga Andi Bogel menyebut bahwa bapak Haji Suwardi Haseng lah yang mempersatukan kita semua di paslon SUKSES, katanya. 

    Ia mengajak untuk bersama-sama pada tanggal 27 November 2024 ini untuk mencoblos nomor urut 2.

    Sementara itu, Andi Syamsurijal dan Bau Jaya mengucapkan terima kasihnya kepada Haji Suwardi Haseng yang telah banyak memberikan kontribusi terhadap pembangunan wilayah Ompo. 


    "Perhatian pak Aji kepada wilayah ini sangat besar, termasuk dengan perkuatan pondasi Majid Madello, terangnya. 

    "Selain banyak bantuan lain telah diberikan Pak Selle jauh sebelum mereka berdua menjadi calon kepala daerah," Andi Samsu Rijal. 

    Dikesempatan itu calon Bupati Soppeng Haji Suwardi Haseng menekankan pentingnya untuk terus menumbuhkan kekuatan usaha kecil dan menengah (UMKM) di wilayah Ompo. 

    "Kawasan ini adalah wilayah yang selama ini dikenal sebagai sentra UMKM di Soppeng. 

    "Ini akan menjadi fokus SUKSES ketika menjadi kepala daerah untuk mendorong pertumbuhan usaha kecil di Ompo," tuturnya. 

    Meski demikian, "Peningkatan infrastruktur di wilayah Ompo juga akan menjadi prioritas, katanya. 

    "Masih banyak infrastruktur yang perlu diperbaiki di wilayah ini, dan akan kita tangani segera untuk perbaikan selanjutnya, termasuk di wilayah Tinco," tandasnya.

    Sejumlah program juga diurai Haji Suwardi Haseng, baik dibidang pendidikan (Seragam sekolah,Tas dan Sepatu), kesehatan (BPJS dan Rumah Singgah), pertanian (Alsintan) maupun pentingnya manajemen PDAM dan lainnya. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini