Kampanye di Teppoe, Haji Suwardi Haseng Respon Usulan Warga
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Kampanye di Teppoe, Haji Suwardi Haseng Respon Usulan Warga

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 18 Oktober 2024, Oktober 18, 2024 WIB Last Updated 2024-10-19T01:25:51Z
    masukkan script iklan disini

    Kampanye di Teppoe Desa Mattabulu (ist).

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Calon Bupati Soppeng dari pasangan SUKSES Haji Suwardi Haseng kembali melakukan tatap muka di 2 titik kampanye di Desa Mattabulu, Jumat malam (18/10/2024). 

    2 titik kampanye di wilayah Desa yang berada di pegunungan kecamatan Lalabata ini yakni Dusun Cirowali dan Dusun Teppoe Desa Mattabulu. 

    Di Cirowali Haji Suwardi Haseng lebih banyak menyampaikan program-programnya yang mendapat respon positif dari warga yang dihadiri sekira 200 an lebih. 

    Kampanye di Cirowali (ist

    Sementara itu, di Dusun Teppoe Haji Suwardi Haseng yang didampingi Ketua DPRD kabupaten Soppeng HA Muh Farid, Hj Andi Wahdah Ketua Fraksi Golkar, Ketua Bappilu Nasdem Ade Irawan dan Politisi PKB Andi Samsu Rijal lebih banyak berinteraksi dengan warga yang dihadiri sekira 500 lebih itu. 

    Tim Kampanye paslon 02 dalam kesempatan itu menyampaikan maksud dan tujuan SUKSES hadir bertatap muka langsung dengan warga Teppoe. 

    Meski bukan kali pertama Haji Suwardi Haseng berada di Teppoe sejumlah kerja-kerja mantan anggota DPRD provinsi sulawesi selatan ini masih tidak hilang dari ingatan warga, diantaranya bantuan bibit Durian Musang King yang hingga kini dapat dirasakan hasilnya bagi warga yang harganya cukup fantastis (luar biasa). 

    Demikian juga infrastruktur jalan, bantuan sosial tempat ibadah (masjid) maupun bantuan lainnya saat melakukan reses kala itu. 

    Dikesempatan itu juga, Haji Suwardi Haseng menyampaikan sejumlah titipan pesan almarhum kepala Desa Mattabulu Jumaldi Bakri saat masih hidup yang belum tercapai sehingga mantan anggota DPRD 3 periode kabupaten Soppeng ini berkomitmen untuk merealisasikan amanah itu bila diamanahkan memimpin soppeng kedepan, tegasnya. 

    Dengan penuh antusiasme warga yang hadir, sejumlah usulan warga menjadi perhatian Haji Suwardi Haseng yakni jembatan gantung di sungai Ara, infrastruktur jalan Desa sekitar masjid, maupun jalan penghubung lainnya. 

    Haji Suwardi Haseng menuturkan bahwa usulan itu tidak ada yang sulit apalagi didukung oleh 24 anggota DPRD kabupaten Soppeng dari 6 partai pengusung apalagi didengar langsung oleh Ketua DPRD kabupaten Soppeng Andi Muhammad Farid, tandasnya. 

    Yang paling menarik usai acara, Haji Suwardi Haseng melihat lampu jalan yang berada di lokasi tersebut, padam sehingga dengan respon cepatnya untuk dilakukan perbaikan. 

    Haji Suwardi Haseng berharap warga Soppeng khususnya warga Teppoe untuk bersama-sama memenangkan nomor urut 2 pada tanggal 27 November 2024 mendatang. 

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini