Kampanye SUKSES di Panincong, Peningkatan Insentif Guru Mengaji Dapat Apresiasi Warga
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Kampanye SUKSES di Panincong, Peningkatan Insentif Guru Mengaji Dapat Apresiasi Warga

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 02 Oktober 2024, Oktober 02, 2024 WIB Last Updated 2024-10-02T13:07:17Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Pasangan SUKSES, Haji Suwardi Haseng melakukan kampanye tatap muka di Desa Panincong yang mediasi Tim AMI 72 oleh Sukarni, SP mendapat apresiasi sejumlah program paslon nomor urut 2 (H. Suwardi Haseng-Selle KS Dalle), Selasa (2/10/2024). 

    Dikesempatan itu hadir Haji Hafid (H2), Syahrul wakil Ketua DPD Golkar, Arman Mannahawu, SH, MH (adik mantan wakil Bupati Soppeng Dr. Supriansa, SH MH), Ketua DPC Golkar Marioriawa Ridwan, S.IP serta sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh tani dan tokoh perempuan. 

    Sekira 300 an warga antusias menghadiri acara tersebut bahkan tidak sedikit warga yang hadir tidak mendapatkan tempat duduk dan tetap berdiri dengan semangat SUKSES mendengar orasi tim paslon nomor urut 02.

    Yang mendapat apresiasi dari Program SUKSES di pada kegiatan kampanye kali ini yakni peningkatan Insentif guru mengaji, peningkatan insentif imam Masjid. 

    Arman Mannahawu menyebut bahwasanya paslon SUKSES dengan program tersebut merupakan tambahan penghasilan berupa uang yang diberikan kepada Pendidik dan Tenaga Kependidikan sebagai pendorong semangat untuk meningkatkan kinerjanya termasuk guru mengaji, guru PAUD, ujarnya. 

    Hal itu menunjukkan bahwa pasangan SUKSES akan membantu kebaikan di jalan Allah. 

    "Dan orang-orang yang bersungguh-sungguh untuk (mencari keridaan) Kami, Kami akan tunjukkan kepada mereka jalan-jalan Kami. Dan sungguh, Allah beserta orang-orang yang berbuat baik.” (QS.Al-Ankabut: 69), tandasnya. 


    Arman juga menyampaikan bahwa paslon SUKSES ini adalah pemegang tongkat estafet kepemimpinan AKAR-SUPER dan AKAR-LHD periode 2025-20230.

    Ditegaskan Arman, bahwa Pak Supriansa mendukung penuh pasangan SUKSES di Pilkada Soppeng 2024.

    Senada disampaikan Pengurus Golkar, Syahrul yang menegaskan bahwa atas perintah partai dan Ketua DPD Golkar Soppeng Haji Andi Kaswadi Razak untuk bagaimana kita bersama-sama memenangkan Calon Bupati Soppeng Haji Suwardi Haseng yang berpasangan dengan Selle KS Dalle dalam kepemimpinan kedepan di Bumi Latemmamala. 

    Sementara itu, Calon Bupati Soppeng Haji Suwardi Haseng mengurai sejumlah program unggulan pasangan SUKSES diantaranya, BPJS yang hanya menggunakan KTP, penerbitan akte kelahiran yang tidak mesti ke kantor lagi cukup menggunakan handphone adroid, begitu juga dengan program Rumah Singgah bagi warga yang di rujuk ke makassar, Listrik masuk Sawah, peningkatan Insentif imam Masjid, insentif guru mengaji, Insentif kader Posyandu dan Desa, Insentif RT dan RW, Pelengkapan sekolah siswa-siswi termasuk seragam sekolah, tas sekolah, sepatu dan alat tulis menulis dan lainnya. 

    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini