Kapolsek Lalabata Jadi Pembina Upacara Bendera di SMKN 4, Sampaikan Amanat Kapolres Soppeng
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Kapolsek Lalabata Jadi Pembina Upacara Bendera di SMKN 4, Sampaikan Amanat Kapolres Soppeng

    Kabartujuhsatu
    Senin, 07 Oktober 2024, Oktober 07, 2024 WIB Last Updated 2024-10-07T14:35:57Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,  Upacara Bendera hari senin di SMKN 4 Watansoppeng yang kali ini lain dari biasanya, yang tidak lagi dipimpin oleh Kepala Sekolah namun dipimpin seorang perwira Polisi berpangkat Iptu dari Polres Soppeng, Senin (7/10/2024).


    Perwira Polisi yang dimaksud yakni Kapolsek Lalabata Polres Soppeng Iptu Mahmuddin, S.Sos.


    Kehadirannya di sekolah yang terletak di jalan kayangan kelurahan Botto ini, tidak hanya sekedar hadir melaksanakan kegiatan seremonial belaka namun ada pesan yang bermakna yang dinilainya sangat penting untuk di ketahui khususnya bagi siswa-siswi yang ada di SMKN 4.


    Dikesempatan Senin pagi itu, perwira berpangkat 2 balok di pundak ini menyampaikan pesan Kapolres Soppeng khususnya terkait dengan keselamatan berlalulintas.


    Sejumlah amanat Kapolres Soppeng AKBP Dr M Yusuf Usman, SIK, SH, MT, Cipa disampaikan diantaranya, agar para siswa-siswi untuk berhati - hati saat menggunakan sepeda listrik.


    Kapolres Soppeng juga berpesan untuk senantiasa menjaga kecepatan serta tidak menggunakan sepeda listrik dijalan raya.


    Tidak hanya itu, ia juga menghimbau untuk bersama-sama menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas agar tidak membahayakan diri sendiri maupun orang lain.


    Kapolres Soppeng melalui Kapolsek Lalabata mengajak untuk menumbuhkan sikap, prilaku dan etika untuk menumbuhkan budaya lalu lintas yang baik. 


    "Mari kita jadikan keselamatan sebagai kebutuhan dan kepada siswa-siswi agar menjadi pelopor keselamatan dijalan raya, pungkasnya.


    Turut hadir dalam kegiatan ini,
    Kepala Sekolah SMKN 4 Soppeng, Bhabinkamtibmas Polsek Lalabata Aipda Andi Said, Para guru dan pembina SMKN 4 Soppeng, Para Siswa SMKN 4 Soppeng.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini