Keluarga Besar OOT'S Ucapkan Belasungkawa Atas Meninggalnya Bripda Andi Tri Wijaya Wisnu
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Keluarga Besar OOT'S Ucapkan Belasungkawa Atas Meninggalnya Bripda Andi Tri Wijaya Wisnu

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 05 Oktober 2024, Oktober 05, 2024 WIB Last Updated 2024-10-06T01:00:13Z
    masukkan script iklan disini



    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Keluarga Besar organisasi masyarakat Orang-orang Kreatif Seni (OOT'S) jalan samudra menyampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Bripda Andi Tri Wijaya Wisnu akibat kecelakaan tunggal yang terjadi di kabupaten Pangkep, Jum'at (4/10/2023). 

    Ucapan belasungkawa dari keluarga besar OOT'S tersebut disampaikan oleh Kristianto.

    "Mewakili keluarga besar OOT'S kami menyampaikan ucapan belasungkawa sekaligus ucapan duka yang mendalam atas meninggalnya saudara kami Wisnu, ucapnya. 

    "Semoga almarhum diberi tempat yang layak di sisi Tuhan yang Maha Kuasa, semoga Surga untuknya dan diampuni segala dosa dan khilafnya semasa hidupnya, ucap Kristianto yang akrab disapa Benggang di kalangan anggota OOT'S ini. 

    Diketahui almarhum meniggal atas kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Poros Makassar Pare Kamp. Soreang, Desa. Kabba, Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkep pada Jum'at malam pukul 23.45 wita.
     

    Menurut pihak kepolisian yang disampaikan Kasat Lantas Polres Pangkep AKP Suryanto,SE bahwa kecelakaan itu terjadi saat Sebuah Sepeda Motor Yamaha Nmax No. Reg. DP 3279 UL yang dikendarai Lel. BRIPDA ANDI TRI WIJAYA WISNU yang bergerak dari arah utara ke selatan menabrak dari belakang sebuah Alat Berat Ekspakator Merek Komatsu (alat pekerja jalan) yang parkir di badan jalan di jalur sebelah kanan dari arah utara ke selatan.  

    Akibat dari kecelakaan tersebut korban yang merupakan personil Brimob Polda Sulsel Bripda Andi Tri Wijaya Wisnu usia 22 tahun, mengalami luka robek alis kanan, retak pada tulang hidung, tukang pipi kanan, retak pada dagu, keluar darah dari telinga kanan dan telinga kiri, luka robek dan patah pada paha kiri, luka patah lutut kiri, luka lecet betis kiri, lebam betis kiri, lebam lengan atas kiri, luka lecet lengan kiri, luka lecet punggung tangan kiri, luka lecet lutut kanan dan meninggal dunia di TKP kemudian di bawah ke RSUD Batara Siang Pangkep.

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini