Legislator Golkar Andi Wadeng Tegas Dukung Pasangan SUKSES, Yakin Dapat Sejahterakan Masyarakat
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Legislator Golkar Andi Wadeng Tegas Dukung Pasangan SUKSES, Yakin Dapat Sejahterakan Masyarakat

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 23 Oktober 2024, Oktober 23, 2024 WIB Last Updated 2024-10-24T00:30:36Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Anggota DPRD kabupaten Soppeng Partai Golkar Andi Wadeng bersama sekitar lima ratusan lebih warga Lajaroko Batu-Batu Kecamatan Marioriawa menunjukkan antusiasmenya dalam mendukung penuh untuk memenangkan pasangan (SUKSES) H. Suwardi Haseng dan Selle Ks Dalle paslon nomor urut 2 di Pilkada Soppeng 2024.


    Andi Wadeng dalam orasinya, menegaskan bahwasanya dalam politik jika eksekutif dan legislatif sejalan dengan baik maka niscaya akan berdampak baik pula bagi masyarakat.


    "Saya jelaskan ke warga Marioriawa, kalau hubungan DPRD dengan Bupati dan Wakilnya itu harus sejalan.


    "Warga harus mengetahui kalau bersama (SUKSES) Haji Suwardi Haseng dan Selle Ks Dalle No Urut 2, pastinya kami di DPRD Soppeng akan sejalan, terang Andi Wadeng, di Lajaroko, Rabu malam (23/10/2024).


    “Insyaallah program-program yang kita perjuangkan untuk kepentingan masyarakat akan terlaksana nantinya, hal itu dapat dipastikan karena antara Bupati dan Wakilnya (SUKSES) nanti akan sejalan bersama kami di DPRD Soppeng, ucap Andi Wadeng.


    Selain itu kata Legislator Golkar asal dapil Marioriawa ini menepis adanya issu yang berkembang yang ditujukan kepada dirinya.



    Peraih kursi ketujuh dapil Marioriawa ini mengatakan, “Warga Marioriawa juga harus tahu banyaknya isu berkembang diluar, kalau saya Andi Wadeng tidak Mendukung paslon SUKSES, itu tidak benar, sehingga malam ini saya tegas dan membuktikan dengan totalitas mendukung untuk memenangkan pasangan SUKSES, di Marioriawa ini”. tegas pemilik suara 1.700 pada Pileg Pebruari lalu ini.


    Andi Wadeng juga meminta untuk menyatukan langkah SUKSES dengan keyakinan kuat untuk kesejahteraan masyarakat.


    “Pancaji Bupatini SUKSES No Urut 2 saya yakin warga Soppeng pasti akan Sejahtera”, pintanya.


    Andi Wadeng mengaku mengenal lebih dekat pasangan SUKSES jauh sebelum menjadi kontestan di Pilkada Soppeng 2024.


    "Saya sudah cukup lama mengenal kedua calon (SUKSES) H. Suwardi Haseng dan Ir Selle Ks Dalle, mereka adalah panutan yang berniat baik untuk mensejahterakan warga Soppeng, ungkap Andi Wadeng mengakui, yang disambut teriakan mengema dari warga Lajaroko ‘SUKSES’ menang menang menang”.


    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini