Lurah Botto H. Munadir Nurdin Berulang Tahun yang ke 52
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Lurah Botto H. Munadir Nurdin Berulang Tahun yang ke 52

    Kabartujuhsatu
    Senin, 21 Oktober 2024, Oktober 21, 2024 WIB Last Updated 2024-10-21T08:26:41Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Tepat hari pelantikan Presiden terpilih Prabowo Subianto, Lurah Botto Haji Munadir Nurdin, S.Sos berulang tahun yang ke 52 tanggal 20 Oktober 2024.

    Diusianya yang sudah setengah abad lebih ini, Putra Almarhum Purnawirawan TNI Letnan Nurdin ini tidak ada hal spesial untuk merayakan hari ulang tahunnya, katanya saat ditemui di warkop Olleng Senin (21/10/2024). 

    Meski demikian suasana penuh kehangatan dengan adanya sejumlah ucapan yang dilontarkan dari para sahabat  saat mengunjungi warkop yang berada di jalan Pemuda ini sembari melayani mahasiswa KKN UNM untuk melakukan kegiatan di wilayahnya. 


    Haji Nadir sapaan akrab lurah Botto yang dinilai merakyat dan  pelayan masyarakat di manapun berada ini menyampaikan terimakasih kepada seluruh kawan-kawan maupun para sahabatnya yang melontarkan ucapan selamat ulang tahun untuknya. 

    Kendati diusianya yang ke 52 tahun ini yang lahir pada 20 Oktober 1972 lalu, sosok lurah yang penuh semangat dan impian untuk mensejahterakan masyarakat wilayah Botto melalui komunikasi intens dengan sejumlah pihak, berharap akan tetap berkolaborasi dan bekerjasama dengan pimpinan diatasnya demi kemajuan masyarakatnya. 

    Suguhan makanan pentol pun mewarnai kunjungannya di warkop Olleng dan mengatakan, suguhan ini bukanlah apa-apa akan tetapi dapat dimaknai sebagai bentuk syukuran dengan bertambahnya usia, sekaligus memajukan ekonomi khususnya UMKM yang biasa mangkal di depan Alfamart, katanya. 

    "Terimakasih untuk semuanya, salama ki topada salama, pungkasnya. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini