PASANGAN SUKSES, Bukan Orang 'Kemarin Sore" di Dunia Politik Soppeng
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    PASANGAN SUKSES, Bukan Orang 'Kemarin Sore" di Dunia Politik Soppeng

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 19 Oktober 2024, Oktober 19, 2024 WIB Last Updated 2024-10-20T05:53:00Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Pasangan SUKSES Haji Suwardi Haseng, SE dan Ir Selle KS bukanlah orang kemarin di dunia politik soppeng. 

    Pernyataan itu disampaikan oleh Jurnalis Senior A Agus PH Rauf, Minggu 20 Oktober 2024.

    Hal itu disampaikan dalam sebuah narasi tulisan dengan menjawab issu yang beredar bahwasanya pasangan SUKSES (Suwardi Haseng-Selle KS Dalle) dianggap baru saja tiba-tiba merakyat. 

    Kata Agus PH, "Mereka Bukan Orang 'Kemarin Sore' di Dunia Politik Soppeng".

    "Calon Bupatinya 3 Priode di DPRD Soppeng, 1 Priode di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan".
                    
    "Sementara itu, Calon Wakil Bupatinya 2 Priode di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, dan bahkan telah terpilih kembali di Periode ketiga pada Pileg 14 Pebruari 2024 lalu, hanya saia harus mundur sebelum pelantikan disebabkan majunya di Pilkada Soppeng untuk kembali berjuang dalam kontestasi politik Pilkada mendampingi Haji Suwardi Haseng demi untuk Soppeng yang lebih maju, sehat dan bekembang melebihi daerah lainnya. 

    Menurut Agus PH Rauf, "Rekam jejaknya terkait apa yang telah di perbuat untuk rakyat Soppeng sudah banyak dirasakan dan BOLEHLAH disandingkan dengan yang lain, katanya. 


    "Kalau kemudian ada yang menulis bahwa mereka seolah olah baru getol menemui rakyat setelah mencalonkan diri jadi Bupati dan Wakil Bupati, itu pasti OPINI SESAT dari orang yang sengaja membutakan matanya, tandas Jurnalis handal ini. 

    "Atau mungkin, orang itu, orang baru di Kabupaten Soppeng tetapi merasa sok tahu tentang Soppeng, kata Agus PH dalam tulisan itu. 

    Sementara itu, Agus Iskandar mengomentari bahwa "Kira-kira, kalau ada yang pernah diperjuangkan untuk masyarakat Soppeng selama duduk di DPRD Soppeng dan menjadi salah satu unsur pimpinan, adakah yang bisa disandingkan? Ini saya bertanya serius," timpal Agus Iskandar menanggapi jika ada bisa disandingkan dengan figur yang lain.

    Terkait pertanyaan itu, Agus PH kembali menimpali bahwasanya susah untuk dicari jawabannya!? tandasnya. 

    Diketahui pasangan SUKSES, Baik Haji Suwardi Haseng maupun Ir Selle KS Dalle berbagai bukti nyata dalam mengawal aspirasi masyarakat selama menjadi wakil rakyat, diantaranya bantuan alsintan, anggaran pembangunan sekolah, infrastruktur jalan provinsi Sulawesi Selatan, bantuan Bibit di sejumlah petani kebun, bantuan sosial,  pengembangan obyek wisata Lejja dan bahkan program tanpa tunggu yang betul-betul di rasakan oleh masyarakat luas dan lain-lain. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini