Paslon SUKSES Perkuat Tim di Level Grass Root, Koalisi Lintas Fraksi Gelar Konsolidasi
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Paslon SUKSES Perkuat Tim di Level Grass Root, Koalisi Lintas Fraksi Gelar Konsolidasi

    Kabartujuhsatu
    Senin, 14 Oktober 2024, Oktober 14, 2024 WIB Last Updated 2024-10-14T14:05:20Z
    masukkan script iklan disini
    Tim Pengendali SUKSES saat menggelar pertemuan dengan koalisi lintas fraksi (ist).

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news- Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng - Selle KS Dalle (SUKSES) terus memperkuat bangunan tim di level grass root yaitu di Rumah Tangga (RT).

    Setelah sebelumnya sudah bergerak door to door lewat tim simpul RT, kali ini Tim Pengendali SUKSES mulai melibatkan sejumlah relawan dari sejumlah kelompok yang telah menyatakan bergabung dalam barisan SUKSES.

    Salah satunya adalah barisan Koalisi Lintas Fraksi yang ada di DPRD Soppeng. Mereka adalah 24 anggota DPRD Soppeng yang merupakan anggota fraksi dari 7 partai politik yang telah mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan SUKSES. 

    Ketujuhnya adalah Fraksi Golkar dengan 11 anggota, Nasdem 4 anggota, Demokrat 4 anggota, Gerindra 3 anggota, PPP dan PKS masing-masing 1 anggota. 

    "Kami telah menggelar pertemuan lintas fraksi dan kita telah merancang aksi dan pergerakan di lapangan untuk menambah amunisi dukungan SUKSES. 

    "Salah satunya mengaktifkan kembali tim berbasis RT yang pernah kami gerakkan di Pemilu 2024 lalu," kata Ketua Tim Pemenangan SUKSES, Dr. Syamsuddin, yang juga anggota Fraksi Golkar.

    Tak sulit bagi anggota fraksi ini bergerak di lapangan. Sebab menurut Syamsuddin, mereka melaju ke DPRD Soppeng di Pemilu 2024 lalu dengan raihan suara yang besar. 

    "Tugas kita adalah mengembalikan perolehan suara di Pemilu 2024. Itu star awalnya," tambahnya.

    Setiap anggota fraksi diminta menentukan titik kampanye dialogis yang mereka koordinir tersendiri. 

    "Mereka tiap hari menjaga basis dan kemudian sesekali mereka bisa menentukan titik kampanye dialogis dengan mendatangkan Pasangan SUKSES," tandasnya. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini