Paslon SUKSES Selle KS Dalle Hadirkan Kata Sehat di Kampanye Pallapaoe, Ternyata Ini Alasannya
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Paslon SUKSES Selle KS Dalle Hadirkan Kata Sehat di Kampanye Pallapaoe, Ternyata Ini Alasannya

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 18 Oktober 2024, Oktober 18, 2024 WIB Last Updated 2024-10-18T23:41:26Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news- Pasangan calon Wakil Bupati Soppeng nomor urut 2 melakukan kampanye dialogis di Pallappaoe Desa Baringeng dengan penyampaian sejumlah program yang tertuang di Visi Misi saat memimpin soppeng kedepan.

    Adapun Visi SUKSES yakni" Soppeng Sehat Berdaya Saing Maju Berbasis Agropolitan ".

    Dalam kampanye itu, tiga anggota DPRD Soppeng yang meraih suara tertinggi di Dapil Soppeng III meliputi Kecamatan Lilirilau dan Ganra, menemani Calon Wakil Bupati Selle KS Dalle yang menggelar Kampanye Dialogis di Pallapaoe, Desa Baringeng, Kecamatan Lilirilau, Jumat, 18 Oktober 2024, malam.

    Ketiganya adalah Dr. Syamsuddin dari Fraksi Golkar yang meraih 2.828 dukungan, Haeruddin Tahang dari Fraksi Demokrat dengan suara 2.470 dukungan serta Bahtiar Mase dari Fraksi Nasdem sebanyak 3.502 suara.


    Dr. Syamsuddin yang juga Ketua Tim Pemenangan SUKSES, mengatakan wilayah Desa Baringeng adalah basis SUKSES.


    "Di sini kita gaspoll terus, meski memimpin survey, tetapi itu tak mengendurkan tekad kami untuk terus berjuang mendapatkan dukungan besar di wilayah ini," ujarnya.

    Sementara itu, Haeruddin Tahang mengaku optimis untuk membawa lebih banyak dukungan suara ke SUKSES di wilayah Lilirilau.

    "Saya optimis dengan fakta yang selama ini terlihat, dimana dukungan masyarakat terus membesar kepada pasangan SUKSES," katanya.

    Calon Wakil Bupati Soppeng Selle KS Dalle dari pasangan SUKSES menyebut sengaja menghadirkan kata sehat dalam visinya oleh karena menginginkan semua sektor kehidupan di Soppeng menjadi sehat.

    "Jika semua sehat, mulai dari ekonomi hingga kesejahteraan warganya, maka kita semua akan menyongsong kehidupan yang lebih baik.

    "SUKSES akan menjadikan semua sektor di Soppeng ini menjadi sehat untuk warganya," Tandasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini