Peringati 2 Tahun, Alumni SIP (51AP) Polda Sulsel, Ratusan Warga Antri Makan Siang Gratis
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Peringati 2 Tahun, Alumni SIP (51AP) Polda Sulsel, Ratusan Warga Antri Makan Siang Gratis

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 06 Oktober 2024, Oktober 06, 2024 WIB Last Updated 2024-10-06T19:53:22Z
    masukkan script iklan disini


    Makassar, Kabartujuhsatu.news, Masih dalam rangkaian alumni dari Sekolah Inspektur Polisi dari angkatan 51 Polda Sulsel, Satya Intar Adinata Pratapa (disingkat SIAP) menjelang acara puncak perayaan anniversary yang ke 2 tahun, menggelar kegiatan berbagi dengan memberi makan siang gratis kepada warga dan pengguna jalan yang melintas di Jalan A.P.Pettarani (dibawah jembatan fly over),Kota Makassar. (5/10/2024). 

    Setelah sebelumnya melakukan kegiatan Bakti Sosial (baksos) di Masjid Jami Nurul Mu’minin Makassar, kemudian alumnus SIP 51 ini melanjutkan kegiatan sosial lainnya, yakni tema “Indahnya Berbagi” dengan bagi makan siang secara gratis.

    Sebelum menuju ke acara puncak anniversary angkatan SIP Angkatan 51AP Polda Sulsel yang ke 2 tahun, yang rencananya akan berlangsung malam ini 5/10 di Hotel Swiss Berlin Pantai Makassar, yang terletak di Jalan Ujung Pandang, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar.

    Dikabarkan pula, bahwa kegiatan berbagi juga didukung oleh pihak Dit Binmas Polda Sulsel, sehingga kegiatan ini sukses dengan penuh semangat kebersamaan dalam mendukung Polri yang Presisi.

    Selaku Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, Ipda DR. Muh.Taswin, SH., MH disela-sela kegiatan sosialnya, mengatakan selain kita berbagi makanan juga kita berpesan kepada masyarakat untuk bersama ikut mensukseskan pilkada serentak yang akan digelar pada tanggal 27 nopember 2024 mendatang, terang Ipda Taswin.

    Tak lupa pula, Ipda Taswin mengucapkan terimah kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak yang terlibat dan membantu segala program kegiatan yang digelar dalam rangkaian Anniversary 2 tahun alumni SIP 51 Polda Sulsel, hingga sejauh ini berjalan lancar dan sukses, ucapnya lagi.

    Hal senada disampaikan Ketua Angkatan Alumni SIP Angkatan 51 (SIAP) Polda Sulsel, Ipda Andi Syarif Alqadri, SH bahwa semua rangkaian kegiatan adalah sebagai wujud rasa syukur kita dan menjaga silaturahim sesama satu angkatan di 51, serta wujud salah satu pengabdian diri kita dari alumni SIP tahun 2022, ucap Ipda Syarif.

    Diketahui, alumni angkatan resimen 51AP Polda Sulsel berjumlah 52 orang, terdiri dari 50 orang reguler dan 2 orang dari batalyon khusus.

    “Diharapkan kekompakan SIP-51 selalu terjaga sehingga kedepannya agenda ini bisa tetap terlaksana setiap tahunnya, Kita juga minta doa dan dukungan dari semua pihak semoga angkatan SIP-51 tetap solid dan kompak menjaga keutuhan angkatan 51 khususnya asal Polda Sulsel,” tutupnya.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini