Peserta Membludak di Kampanye SUKSES di Desa Jampu, Hingga Sebagian Warga Tak Kebagian Kursi
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Peserta Membludak di Kampanye SUKSES di Desa Jampu, Hingga Sebagian Warga Tak Kebagian Kursi

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 04 Oktober 2024, Oktober 04, 2024 WIB Last Updated 2024-10-04T10:15:39Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news- Dukungan warga Desa Jampu, Kecamatan Liliriaja, kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng - Selle KS Dalle (SUKSES), amat besar.

    Hal itu terlihat ketika pasangan nomor urut 2 ini menggelar kegiatan kampanye dialogis dan tatap muka di Desa Jampu, Kamis, 3 Oktober 2024, malam.

    Andar, penanggungjawab logistik Tim SUKSES, menyebut awalnya ia menyiapkan 200 kursi sesuai yang dipesan oleh tim Desa Jampu. "Namun, ternyata mereka meminta lagi tambahan 300 kursi. Katanya yang datang 500 orang lebih, kami terpaksa pinjam kursi dari warga sekitar," katanya.

    Alhasil, sejumlah warga kemudian meminjam kursi plastik yang ada di rumah mereka. "Sebagian karena tahu kursinya kurang, mereka bawa sendiri kursi dari rumah," tambahnya.

    Untungnya, kapasitas tempat acara memang memadai. Sebuah tenda terowongan sepanjang kurang lebih 30 meter terpasang.

    Haji Suwardi Haseng tampil dalam kesempatan itu. Untuk memudahkan warga mencerna sejumlah pemaparannya, ia telah menyiapkan presentasi berbasis power point.

    Dengan lugas, pengusaha migas ini menjelaskan satu per satu semua program dan gagasannya untuk kemajuan Soppeng ke depan. "Dalam Visi Soppeng Setara, titik beratnya tetap pada pelayanan dan kesejahteraan. Sejumlah program telah disiapkan dan sebagian lainnya telah dijalankan saat sekarang," jelasnya.

    Salah satu yang telah jalan adalah program kerja tanpa tunggu yang menyelesaikan sejumlah keluhan warga mengenai kerusakan fasilitas umum. "Sekarang tetap berjalan, tetapi tak lagi digunakan sebagai sarana kampanye. Benar-benar untuk membantu masyarakat saja," tukasnya. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini