PNS dan Guru Jadi Perhatian Serius Pasangan SUKSES Bila Diamanahkan Pimpin Soppeng Periode 2025-2030
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    PNS dan Guru Jadi Perhatian Serius Pasangan SUKSES Bila Diamanahkan Pimpin Soppeng Periode 2025-2030

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 23 Oktober 2024, Oktober 23, 2024 WIB Last Updated 2024-10-24T04:48:00Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, PNS dan Guru menjadi perhatian serius pasangan SUKSES Haji SuwardI Haseng dan Selle KS Dalle yang bernomor urut 2 di Pilkada Soppeng bila kelak diamanahkan menjadi pemimpin di Bumi Latemmamal, kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan. 

    Hal itu tersampaikan saat melakukan orasi politiknya calon Wakil Bupati Soppeng Ir Selle Ks Dalle di Lajaroko dalam momentum kampanye tatap muka dan dialog pada rabu malam (23/10/2024). 

    Calon wakil bupati Soppeng Ir Selle Ks Dalle dalam orasi politiknya dihadapan tidak kurang dari limaratusan warga Lajaroko Batu-Batu Kecamatan Marioriawa menyampaikan kepeduliannya terhadap guru di Soppeng.

    Mantan Aktivis 98 ini mengatakan, "Kami mendengar banyak keluhan dari guru, yang mengatakan bahwa di saat bulan suci ramadhan, peserta didik di sekolah diliburkan, namun para guru masih tetap masuk sekolah selayaknya pegawai kantoran. 

    Terkait hal itu, Pendiri Yayasan Peduli Perempuan dan Anak ini mengatakan, " Insya Allah dimasa pemerintahan SUKSES nanti, kalau anak sekolah libur maka semua guru di Soppeng juga akan di liburkan, Tegasnya.

    "Kebijakan SUKSES terhadap Guru yakni Meliburkan guru secara terbatas saat siswa juga libur semester, yang bukan hanya di bulan ramadhan.

    "Selain itu, Sistem zonasi mengajar yang menyesuaikan keinginan guru, dimana ia mau mengajar. 

    "Kenapa saya mengambil kebijakan seperti itu bersama calon Bupati Soppeng H. Suwardi Haseng (SUKSES) karena kami sadari betul bahwa guru harus diberi kesempatan untuk mengurus anak dan keluarganya, katanya dengan nada peduli. 

    Ia juga menyampaikan bahwa pasangan SUKSES menawarkan sejumlah program unggulan yang salah satunya terkait dengan pendidikan. 

    Dalam visinya, "Soppeng Sehat Maju Berdaya Saing Berbasis Agropolitan, " Ir Selle KS Dalle menekankan akan pentingnya sehat dalam dunia pendidikan.


    Hal itu dimaksudkan, agar tidak ada lagi keluhan para orang tua terkait dengan seragam anak sekolah karena masuk program gratis paslon SUKSES yang tidak hanya tentang seragam sekolah namun juga sepatu dan tas sekolah sehingga dapat diartikan sehat di bidang pendidikan, demikian juga para guru yang sebagian besar adalah PNS. 


    Alat tulis bagi anak sekolah dan bantuan pendidikan bagi siswa siswi berprestasi juga menjadi perhatian serius pasangan SUKSES. 

    Selle KS Dalle dalam kampanye nya tidak hanya sehat di bidang pendidikan namun juga sehat di bidang tata kelola pemerintahan, sehat dibidang pertanian baik hasil produksi, alsintan maupun pupuk dan bibit yang harus betul-betul dirasakan langsung oleh masyarakat soppeng dan berharap tidak ada lagi kendala terkait penyalurannya. 

    Selain itu, pasangan SUKSES ini juga menekankan pentingnya sehat sumber daya manusia, lingkungan, sehat budaya dan sehat ekonomi baik UMKM nya maupun dengan lapangan kerja bagi masyarakat soppeng. 

    Dengan pengalaman di LSM sebagai pendamping dalam memastikan hak dasar anak dan perempuan, maupun pengalamannya di pemerintahan saat menjadi anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan diyakini dalam pemerintahan SUKSES nanti semua program dapat direalisasikan apalagi di dukung 24 anggota DPRD kabupaten Soppeng. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini