Program Prabowo - Gibran Cocok dengan Rencana SUKSES di Soppeng
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Program Prabowo - Gibran Cocok dengan Rencana SUKSES di Soppeng

    Kabartujuhsatu
    Senin, 21 Oktober 2024, Oktober 21, 2024 WIB Last Updated 2024-10-21T10:22:38Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news- Presiden RI, Prabowo Subianto, resmi dilantik di Depan Paripurna MPRRI, Minggu, 20 Oktober 2024. 

    Pelantikan itu diwarnai dengan pidato Prabowo yang berapi-api dan penuh semangat. 

    Ia menginginkan Indonesia jauh lebih maju dengan beberapa langkah ke depan di bawah pemerintahannya dalam lima tahun ini.

    Ia menyinggung berbagai ketimpangan yang masih terjadi di tanah air. 

    Presiden berlatar belakang Jendral TNI ini menyoroti masalah serius yang masih dihadapi anak-anak Indonesia, khususnya terkait kekurangan gizi dan ketidakmampuan mereka mendapatkan perlengkapan sekolah yang layak.

    Dalam pidato tersebut, Prabowo dengan tegas mengingatkan bahwa masih banyak anak-anak di Indonesia yang belum merasakan sepenuhnya manfaat dari kemerdekaan yang diperjuangkan. 

    “Kita masih melihat sebagian saudara-saudara kita yang belum menikmati hasil kemerdekaan. 

    "Terlalu banyak saudara kita di bawah garis kemiskinan,” ujar Prabowo dengan nada prihatin.

    Ia melanjutkan dengan menggambarkan kondisi yang memprihatinkan, di mana banyak anak-anak yang berangkat sekolah tanpa sarapan pagi dan tidak memiliki seragam sekolah. 

    “Terlalu banyak anak-anak kita yang berangkat sekolah tidak makan pagi, terlalu banyak yang tidak punya pakaian (seragam) untuk berangkat sekolah,” tambah Ketua Umum Partai Gerindra ini.

    Prabowo juga menekankan agar masyarakat tidak hanya bergantung pada statistik semata, karena di lapangan masih terlalu banyak anak-anak yang belum mendapatkan asupan gizi yang layak.

    Keinginan Presiden Prabowo ini sama dengan sejumlah program andalan dari Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng - Selle KS Dalle (SUKSES). 

    Dalam Visi Soppeng Setara, Soppeng yang Sehat, Maju, Berdaya Saing Berbasis Agropolitan, secara langsung menjawab rencana besar Prabowo - Gibran itu. 

    "Kita punya program seragam, tas, alat tulis dan sepatu gratis seperti yang dirancang Presiden. 

    "Jadi, dengan demikian kita makin mudah mewujudkannya nanti ketika SUKSES terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Soppeng," kata Juru Bicara SUKSES, Musdar Asman.

    Selain itu, program makan siang bergizi yang dicanangkannya selaras dengan Program Kantin Bersih di setiap sekolah oleh Pasangan SUKSES. 

    "Kita akan menyiapkan sarananya berupa kantin yang bersih dan higienis disetiap sekolah. Jangan sampai makanannya bergizi tetapi tempat makannya justru tak bersih," terangnya. 

    Secara umum Visi Soppeng Setara yang ditawarkan SUKSES menjawab keseluruhan 
    Visi Prabowo - Gibran, Bersama Indonesia Maju Menuju Indonesia Emas 2045. 

    Untuk mencapai visi tersebut, Prabowo-Gibran mencanangkan delapan misi yang disebut astacita, yang telah disingkronkan dengan Visi Soppeng Setara. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini