Puncak Acara Anniversary Ke 2 Tahun, Alumni SIP Angkatan 51 Sukses Digelar di Makassar
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Puncak Acara Anniversary Ke 2 Tahun, Alumni SIP Angkatan 51 Sukses Digelar di Makassar

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 06 Oktober 2024, Oktober 06, 2024 WIB Last Updated 2024-10-06T19:14:46Z
    masukkan script iklan disini


    Makassar, Kabartujuhsatu.news, Puncak acara perayaan ulang tahun alumni Sekolah Inspektur Polisi dari angkatan 51 Polda Sulsel, Resimen Satya Intar Adinata Pratapa (disingkat SIAP) tahun 2022, akhirnya tiba pada kegiatan inti malam “Anniversary 2 Tahun” di Hotel Swiss Bell, Pantai Makassar, yang terletak di Jalan Ujung Pandang, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar. (5/10/2024). 

    Perayaan acara ini dihadiri para alumni dari SIP Angkatan 51 Tahun Anggaran 2022 dengan nama Resimen SIAP (Satya Intar Adinata Pratapa), yang berlangsung sangat meriah di Makassar.

    Acara yang meriah dan penuh keceriaan ini, semakin lengkap dengan dihadirkannya alunan musik band dan rangkaian acara menyanyi bersama, hingga keluarga dari alumni Resimen SIAP Polda Sulsel dihadirkan untuk ikut memeriahkan acara tahunan tersebut.

    Dengan kompak memakai jaket biru dengan lengan warna krem, dan memasang logo SIAP di dada sebelah kiri, serta pada bagian belakang bertuliskan Satya Intar Adinata Pratapa dengan seni desain yang indah, makin menghidupkan suasana kegembiraan ditambah dengan nuansa malam di Swiss Bell hotel Pantai Makassar.

    “Malam ini adalah puncak acara, setelah dari pagi hingga sore melakukan kegiatan bakti sosial, berbagi makan siang gratis, hingga kegiatan sosial lainnya mengantarkan kita kepada indahnya kebersamaan dalam sebuah keluarga besar dibawah naungan Resimen SIAP Sulsel,” terang Ipda DR. Muh.Taswin, SH.,MH selaku ketua panitia pelaksana kegiatan.

    Insya Allah tahun depan kita akan laksanakan kegiatan serupa yang lebih meriah lagi dan penuh keceriaan dan kebahagiaan dalam merayakan perjalanan keperwiraan kita dalam mengemban tugas masing-masing dengan penuh rasa tanggung jawab dan menuju Polri yang Presisi akronim dari Prediktif, Responsibilitas, Transparansi-Berkeadilan.

    Tetap jaga semangat dalam menjalankan tugas pokok dan bersama mewujudkan Pilkada Serentak Sulsel tahun 2024 ini dengan damai, aman, dan tentram yang menjadi cita-cita serta harapan kita bersama yang akan digelar pada tanggal 27 nopember 2024 mendatang, terang Ipda Taswin.


    Tak lupa pula, Ipda Taswin mengucapkan terimah kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak yang terlibat dan membantu segala program kegiatan yang digelar dalam rangkaian Anniversary 2 tahun alumni SIP 51 Polda Sulsel, hingga sejauh ini berjalan lancar dan sukses, ucapnya lagi.


    Hal senada disampaikan Ketua Angkatan Alumni SIP Angkatan 51 (SIAP) Polda Sulsel, Ipda Andi Syarif Alqadri, SH bahwa semua rangkaian kegiatan adalah sebagai wujud rasa syukur kita dan menjaga silaturahim sesama satu angkatan di 51, serta wujud salah satu pengabdian diri kita dari alumni SIP tahun 2022, ucap Ipda Syarif.

    Diketahui, alumni angkatan resimen 51AP Polda Sulsel berjumlah 52 orang, terdiri dari 50 orang reguler dan 2 orang dari batalyon khusus. 

    Diharapkan kekompakan SIP-51 selalu terjaga sehingga kedepannya agenda ini bisa tetap terlaksana setiap tahunnya, Kita juga minta doa dan dukungan dari semua pihak semoga angkatan SIP-51 tetap solid dan kompak menjaga keutuhan angkatan 51 khususnya asal Polda Sulsel,” tutupnya.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini