Ratu Aisyah SDIT Ar-Raihan Wahdah Islamiyah Wakili Soppeng di 10 Besar Festival Da'i Sulsel Season 2
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Ratu Aisyah SDIT Ar-Raihan Wahdah Islamiyah Wakili Soppeng di 10 Besar Festival Da'i Sulsel Season 2

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 12 Oktober 2024, Oktober 12, 2024 WIB Last Updated 2024-10-13T00:33:36Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Alhamdulillah...Ratu Aisyah, siswi SDIT Ar-Raihan Wahdah Islamiyah dari Soppeng, berhasil menembus 10 besar dalam ajang Festival Da'i Sulawesi Selatan Season 2, yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kepulauan Selayar yang bekerja sama dengan LTTV. 

    Kompetisi ini telah berlangsung sejak audisi online pada 1 Mei 2024, dan Penampilan 10 besar pada 10 Oktober 2024.

    Didampingi oleh Ardillah., S.Pd  (Guru SDIT Ar-Raihan Wahdah Islamiyah Soppeng) dan Perwakilan dari Keluarga, Ratu Aisyah berhasil tampil dengan penuh percaya diri dan kemampuan yang luar biasa dalam dakwahnya, membawa kebanggaan tersendiri bagi Kabupaten Soppeng. 

    Meski nanda Ratu belum masuk ke babak Final, namun tetap menjadi kesyukuran dan kebanggaan tersendiri bisa menembus 10 besar.

    Adapun Grand final dari festival ini  berlangsung pada 11 Oktober 2024, yang akan menjadi puncak dari perjalanan para finalis.

    Festival ini melibatkan berbagai pihak, termasuk HIPMI Kepulauan Selayar, Warungna Atta, Rumah BUMN, Lorong Production, Kammaimo Sikola Community, Dreams Art, Salimah Kepulauan Selayar, Bank Sulselbar, dan CV Berlian. 

    Dengan tujuan utama menyebarkan kebaikan dan memperkuat persatuan, sehingga ajang ini menjadi wadah bagi para da’i muda untuk tampil dan menginspirasi masyarakat luas.

    Festival ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terus menyebarkan nilai-nilai positif dan kebaikan di tengah masyarakat.

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini