Sasar Warga Kurang Mampu, Kapolsek Ganra Bersama Bhayangkari Ranting Gelar Bakti Sosial
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Sasar Warga Kurang Mampu, Kapolsek Ganra Bersama Bhayangkari Ranting Gelar Bakti Sosial

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 11 Oktober 2024, Oktober 11, 2024 WIB Last Updated 2024-10-12T00:39:15Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Bakti sosial (Baksos) ini mengajarkan kita untuk saling peduli, mewujudkan rasa cinta kasih, dan saling menolong bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan, oleh sebab itu Polsek Ganra dari jajaran Polres Soppeng melaksanakan kegiatan Baksos.

    Kapolsek Ganra Ipda. Harmoko,S.Sos memimpin langsung dalam kegiatan tersebut yang di dampingi oleh seluruh personil Polsek Ganra dan diikuti oleh pengurus Bhayangkari Ranting Ganra.

    "Dalam kegiatan baksos ini kita akan mendapatkan banyak pelajaran, terutama pada lingkungan masyarakat kecamatan Ganra Kabupaten Soppeng , Kita sebagai manusia memiliki kewajiban untuk membantu orang-orang yang membutuhkan, ujar Ipda Harmoko, Jumat (11/10) 2024.

    Kata Kapolsek Ganra, "Kegiatan ini bertujuan untuk Mempererat hubungan kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat, sehingga “dengan kegiatan Baksos inilah Polri dan masyarakat lebih akrab dan akan menimbulkan rasa kekeluargaan” tuturnya. 


    Kapolsek Ganra mengatakan, bantuan yang diberikan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan.

    “Meski tidak seberapa namun ninsha Allah akan bermanfaat dan berguna bagi warga masyarakat utamanya yang kurang mampu” pungkas Ipda Harmoko.



    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini