Warga Desa Marioritengngga Mayoritas Inginkan Kepemimpinan SUKSES di Soppeng
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Warga Desa Marioritengngga Mayoritas Inginkan Kepemimpinan SUKSES di Soppeng

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 26 Oktober 2024, Oktober 26, 2024 WIB Last Updated 2024-10-26T16:09:25Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news- Kampanye Dialogis Pasangan Calon H. Suwardi Haseng - Selle KS Dalle (SUKSES) di Kampung Attang Calo - Calo (ACC), Kalempang, Desa Marioritenga, Kecamatan Marioriwawo, Sabtu, 26 Oktober 2024, malam, menyisakan kesan sendiri.

    Wilayah yang dianggap sebagai basis rival SUKSES, ternyata warganya masih mayoritas menginginkan kepemimpinan SUKSES. Selle KS Dalle yang datang di titik itu menyaksikan tingginya harapan warga setempat untuk mendorong dirinya menjadi pemimpin di Soppeng.

    Dalam absensi panitia, tercatat 715 warga yang hadir. "Itu belum termasuk yang berada di luar tenda tetapi tak terhitung dalam daftar absensi," kata Ical Aly, salah seorang anggota tim kendali SUKSES.

    Dihadapan warga Kalempang, Selle menyatakan inilah kesempatan paling bagus untuk lahirnya pemimpin Soppeng dari tanah Marioritenga ini.

    "Saya lahir dan besar di wilayah ini. Saat kecil saya sangat akrab dengan wilayah ini.

    "Saat ini kesempatan terbaik untuk kita menciptakan pemimpin Soppeng dari tanah terhormat ini," katanya, bersemangat.

    Bagi Marioritenga, Selle adalah kebanggaan tersendiri. Selain menjadi putra daerah, Selle sangat memperhatikan pembangunan wilayah ini selama beberapa periode menjadi anggota DPRD Sulsel.

    "Insha Allah, SUKSES akan menang besar di sini. Jasa -jasa Pak Selle sudah banyak di sini, dan apalagi beliau masih putra daerah sini," kata Hare, salah seorang tokoh masyarakat.

    Dalam kampanye dialogis itu, Selle ditemani sejumlah tokoh masyarakat lainnya seperti dua anggota DPRD Soppeng, H. Kusman Aras dari Fraksi Golkar dan Rusdiaman Tahir dari Fraksi Gerindra. Mantan Kades Marioritenga, H. Muh. Tahir, juga tampak di lokasi acara. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini