Yel Yel Andi Takdir dan Lagu Andi Bogel Warnai Kampanye SUKSES di Cangadi
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Yel Yel Andi Takdir dan Lagu Andi Bogel Warnai Kampanye SUKSES di Cangadi

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 16 Oktober 2024, Oktober 16, 2024 WIB Last Updated 2024-10-17T03:38:18Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Calon Bupati Soppeng Haji Suwardi Haseng, SE melakukan kampanye di Sanrangeng Kelurahan Galung Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng, Rabu malam (16/10/2024). 

    Dalam kegiatan ini hadir mewakili partai Pengusung diantaranya Andi Takdir Akbar Singke (Demokrat), Andi Zulkarnaen Soetomo (Nasdem), Syahrir (Gerindra), Firdaus (PKS), Mursalim (PPP) dan tuan rumah Haji Ahmad Made. 

    Andi Takdir mengawali sambutannya mengawali dengan yel yel dengan mengatakan Suwardi Selle di Hatimu, Suwardi Selle di tanganmu. 

    Putra tokoh kharismatik Andi Akbar Singke (Pung Cambang) ini mengurai maksud yel yel tersebut yakni untuk mengingatkan bahwa pada tanggal 27 November 2024 untuk mencoblos nomor 2 agar tidak ke lain hati, urainya. 

    Dikesempatan itu, juga anggota DPRD kabupaten Soppeng dari partai Demokrat ini mengatakan bahwa  Calon Bupati Soppeng Haji Suwardi Haseng bersama wakilnya Selle KS Dalle bahwa jauh sebelum masuk calon di Pilkada Soppeng sudah berbuat untuk warga, baik saat menjadi anggota DPRD Kabupaten Soppeng dan Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan. 

    Sementara itu, anggota DPRD kabupaten Soppeng yang baru dari Partai Golkar Hadi Wijaya Ismail, SP dalam orasinya bahwa Soppeng ini kota kecil dari 100 persen pendapatan daerah, hanya 30 ℅ persen dari PAD yang dapat dikafer pemerintah daerah kabupaten Soppeng sehingga calon Bupati Soppeng SUKSES yang juga mantan anggota DPRD provinsi Sulsel ini diharap mampu melakukan diplomasi ekonomi untuk kemudian bagaimana mendapatkan anggaran sebanyak-banyaknya untuk kabupaten Soppeng sehingga calon SUKSES dinilai layak untuk memimpin kabupaten Soppeng", terang legislator muda Golkar asal dapil Liliriaja ini dengan penuh semangat. 

    Hadi Wijaya mengajak kepada warga yang hadir untuk menyampaikan kepada sanak keluarga, sahabat dan handai taulan untuk bersama-sama memenangkan pasangan calon SUKSES dengan mendatangi TPS dan mencoblos nomor urut 2 pada 27 November 2024 mendatang, imbuhnya. 

    Firdaus mewakili PKS partai pengusung mengatakan bahwa Calon Bupati Soppeng Haji Suwardi Haseng selain sebagai politisi Golkar dan pengusaha yang SUKSES sudah banyak berbuat untuk masyarakat".

    Mantan kepala Desa Timusu kecamatan Liliriaja ini mengaku kerja-kerja Haji Suwardi Haseng sering dibuktikan di wilayahnya dengan banyaknya bantuan masuk di wilayahnya kala itu, ucapnya. 

    Andi Zulkarnaen Soetomo yang akrab disapa Andi Bogel ketua Nasdem Soppeng mengatakan bahwa Calon Bupati Soppeng Haji Suwardi Haseng ini sudah SUKSES sebelum menjadi calon Bupati Soppeng sehingga layak menyampaikan janji-janji politik dengan sejumlah program yang dinilainya mampu untuk direalisasikan ".


    "Jangan percaya jika ada calon yang berjanji namun belum pernah ada rekam jejak apa yang sudah pernah diperbuat selama ini", imbuh putra mantan Bupati Soppeng Andi Soetomo ini. 

    Ia juga menyampaikan bahwa jika ada sandiwara politik yang hanya bermain main dengan hati masyarakat untuk mengganggu psikologinya, itu adalah dosa besar, tegasnya. 

    Dalam dialeg Bugis, Andi Bogel menyampaikan bahwa Denawedding ipakalonto-lonto masyarakat e, jadi iyya wedding e mancaji pemimpin di Bumi Latemmala makkekkuae iyanaritu pasangan SUKSES, yang disambut meriah warga yang hadir. 

    Dikesempatan itu juga, putra mantan Ketua DPRD Soppeng Hj. Andi Patappaunga ini kembali menegaskan bahwa 2 mantan Bupati Soppeng yakni Andi Soetomo dan Andi Kaswadi Razak mendukung penuh pasangan SUKSES yang bukan hanya Partainya Nasdem dan Golkar namun juga wanemo-nya dan 72 Community yang dinilai mampu melanjutkan kepemimpinan di kabupaten Soppeng ", tegas politisi Nasdem ini. 

    Alumni SMAN Cangadi ini mengajak untuk bersama-sama mendukung pasangan SUKSES pada pemilukada 2024 ini, imbuhnya. 

    Yang paling menarik sebelumnya, Andi Bogel mengajak warga dengan menyanyikan lagu SUKSES dengan kalimat, " Di Desa Nomor 2 di Kota Nomor 2 dan Dimana-mana Nomor 2, tandasnya. 

    Ditempat yang sama Calon Bupati Soppeng Haji Suwardi Haseng dalam orasinya mengurai sejumlah program unggulan yang mendapat respon penuh dengan semangat oleh 700-an warga yang hadir. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini